cebong.net: sejarah madara, uchiha, dan konoha!!! part 2
selamat datang di blog cebong.net........
  • YOUR POST TITLE HERE

    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit nisl in quam. Etiam augue pede, molestie eget, rhoncus at, convallis ut, eros. Aliquam pharetra. Nulla in tellus eget odio sagittis blandit. ...

  • YOUR POST TITLE HERE

    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit nisl in quam. Etiam augue pede, molestie eget, rhoncus at, convallis ut, eros. Aliquam pharetra. Nulla in tellus eget odio sagittis blandit. ...

  • YOUR POST TITLE HERE

    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit nisl in quam. Etiam augue pede, molestie eget, rhoncus at, convallis ut, eros. Aliquam pharetra. Nulla in tellus eget odio sagittis blandit. ...

  • YOUR POST TITLE HERE

    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit nisl in quam. Etiam augue pede, molestie eget, rhoncus at, convallis ut, eros. Aliquam pharetra. Nulla in tellus eget ...

Posted by exibiliti007 0 komentar

qta, lanjut dari part 1...
Seperti yang udah gw jelaskan di part 1 tentang sharingan. Dan di akhir paragraph sharingan yang gw tulis, “ Mangekyou Sharingan.Suatu saat akan kehilangan cahanyanya “. Itulah yang telah dialami Madara. Keanehan pada Madara adalah takdir berdarah klan Uchiha dan Mangekyou sharingan. Mangekyou sharingan adalah kekuatan besar yang memiliki dispensasi sebagai ganti kekuatan tersebut. Yang mana kekuatan itu akan menutup dengan sendirinya dan kehilangan cahanyanya. Sejak saat itu, Madara terus mencoba berbagai cara untuk mengembalikan cahaya itu. Tapi bagaikan burung dalam sangkar, ia kehabisan akal karena tak ada perubahan sedikitpun.

Di zaman peperangan yang tak ada habisnya, kekuatan adalah segalanya. Zaman dimana banyak Negara yang berseteru untuk kekuasaan dan memanfaatkan klan shinobi adalah langkah yang tepat. Dan dalam banyaknya klan shinobi tersebut, hanya ada dua klan yang terkuat dan ditakuti. Yaitu, klan Uchiha dan klan Senju Elemen kayu. kedua klan terus bersaing untuk kekuasaan. Madara yang sedang dalam keadaan tersebut, merasa tidak berguna bagi klan. Ia putus asa setelah apa yang terjadi pada dirinya. Baginya, telah hilang kesempatan untuk melindungi Uchiha. Sang adik yang mengetahui takdir Madara, menyetujui untuk menawarkan matanya (Mangekyou Sharingan). Ia rela mengorbankan Mangekyou-nya kepada Madara demi melindungi Uchiha dari Senju dan untuk memberikan kesempatan bagi Madara yang masih mempunyai dendam pada Sojobo. Berbeda dengan Itachi dan Sasuke, Itachi sang kakak-lah yang mengorbankan Mangekyou untuk Sasuke. Dan dengan kekuatan barunya, Mangekyou berubah menjadi bentuk sempurna. Sumber cahaya yang takkan pernah padam. Madara baru saja mendapatkan cahaya yang abadi. Dan cahaya itu takkan pernah meninggalkannya.

Dengan kekuatan tersebut, Madara terus berselisih dengan pemimpin Senju, Hashirama (Hokage pertama). Dulu Mereka berdua adalah sahabat. Bila suatu Negara menyewa Senju, Negara lain harus menyewa Uchiha. Mereka kini menjadi rival. Tetapi hal yang tidak disangka pun terjadi. Klan Senju mengajukan genjatan senjata pada Uchiha. Kedua klan telah lelah dengan semua pertarungan yang memakan banyak korban dari Uchiha. Walaupun pihak Uchiha menyetujuinya, Tetapi hanya Madara yang menolak genjatan senjata. Ia merasa diperlakukan tidak adil atas apa yang telah dilakukan Senju pada Uchiha. Dan Senju mengajukan gencatan senjata dengan begitu mudahnya_!
Selain itu, hal demikian hanya akan menutup segala pengorbanan adik Madara yang sia-sia. Uchiha dan Senju adalah Air dan Minyak. Madara berpikiran panjang, cepat atau lambat Uchiha akan dihancurkan oleh Senju. Tetapi semua anggota Uchiha menginginkan gencatan senjata. Sebagai seorang pemimpin, Madara hanya terpaksa mengikuti para bawahannya. Tak lama setelah persetujuan gencatan senjata, sebuah Alliansi shinobi bernama Negara Hi membuat perjanjian untuk mempertahankan kekuasaannya. Dengan begitu, akan terbentuk organisasi stabil dengan system satu Negara satu desa. Yaitu , Negara Hi dan Konohagakure.

System satu Negara, satu desa mulai ditiru di tiap Negara. Dan peperangan pun secara perlahan mulai mereda. Saat itu masa-masa damai mulai terwujud. Lalu karena satu kejadian, Konoha jatuh dalam kehancuran karena perseturuan posisi hokage. Hashirama yang telah terpilih menjadi Hokage pertama telah menyingkirkan Madara dan Uchiha dari kekuasaan. Madara yang telah bertekad melindungi Uchiha memilih keputusannya dan menentang Hashirama. Tapi pada saat itu tak ada satupun anggota Uchiha yang mendukungnya. Madara dianggap orang yang akan menyalakan sisa api peperangan dan berbalik dikhianati oleh anak buahnya. Ia terus dilecehkan dan dicap sebagai seorang yang bergerak atas dasar keegoisannya juga seorang kakak yang serakah dan merebut mata adiknya untuk kepentingan pribadi. Merasa terus dikhianati, ia meninggalkan desa.

Madara datang kedua kalinya pada kyuubi untuk membalaskan dendamnya pada konoha. Pertarungan besar di Konoha ini berlanjut One by One dengan Hashirama di sebuah lembah yang terdapat di perbatasan Konoha. Madara pun kalah dan tempat itu dinamakan Valley Of The End (Lembah Akhir). Hashirama menduga Madara telah tewas di tempat itu. Tapi ia salah, Madara masih hidup. Walau terlupakan begitu saja oleh Orang-orang, lenyap oleh Sejarah. Madara Uchiha yang abadi, takkan mati begitu saja. berkat Mangekyou sharingan, ia kembali hidup. kemudian, adik Hashirama yang menjadi Hokage Kedua (Gw juga ga tau namanya), memberikan posisi resmi pada Uchiha sebagai bukti kepercayaan, Yaitu pasukan keamanan Konoha. Hal itu merupakan tindakan agar tidak kembali menghasilkan pemberontak seperti Madara. Tetapi tujuan sebenarnya adalah menjauhkan Uchiha dari pemerintahan dan menempatkan Uchiha dalam pengawasan. Sebagian Uchiha pun mulai menyadari itu, dan orang-orang yang akan meneruskan tekad seorang Madara mulai muncul. Tetapi terlambat. seiiring waktu, Senju semakin berkuasa dan Uchiha yang berharga diri tinggi jatuh menjadi peliharaan Senju.

Kemudian sesuatu yang buruk terjadi pada Konoha. Yaitu, Kyuubi mulai menampakan diri lagi dan para petinggi Konoha mencurigai hal tersebut adalah ulah Uchiha. Tetapi itu adalah bencana alam. Bukan oleh Uchiha. Tapi kecurigaan itu tetap tertanam sampai lokasi klan diasingkan dari desa dan tetap dalam pengawasan anbu. Sejak saat itu timbul diskriminasi dan klan Uchiha yang dipimpin Fugaku (Ayah Sasuke) mulai merencanakan Kudeta untuk menguasai Konoha. Sehingga petinggi Konoha menempatkan seorang mata-mata dalam Uchiha. Ia adalah Itachi Uchiha. Disaat misi pembantaian Uchiha dimulai, Madara muncul kembali sebagai Tobi yang tak lain adalah Obito Uchiha.dalam hal ini Madara masih punya dendam terhadap Konoha dan berniat menghancurkan Konoha. Tujuan awalnya adalah menyingkirkan Itachi yang akan menghambat ia untuk memanfaatkan Sasuke. Selain itu, Itachi adalah orang yang mengetahui segalanya. Itachi berniat membebaskan sang Tengu dan mempersembahkan tubuhnya untuknya demi kedamaian. Maka ia membutuhkan 3 pengguna Mangekyou Sharingan yang salah satunya adalah Madara. Maka Madara menyetujui kesepakatannya dengan Itachi dan membantu Itachi. Gw juga masih belom ngerti cara Madara make tubuh Obito. Mungkin Madara juga punya jurus Tensai yang sama kayak punya Nagato. Jadi tubuh asli Madara disembunyiin dan yang bergerak itu tubuhnya Obito. Tobi pernah ngomong kalau dia mempunyai kekuatan asli Madara Uchiha tetapi ia Bukan Madara Uchiha_!! pertanyaan mengapa Madara memilih Obito juga masih misteri_!
Tapi kalau menurut gw Obito Uchiha itu memang masih hidup,
Karena…

Quote:
1. Tobi pernah mengatakan bahwa ia mempunyai kekuatan sejati sharingan. Dan kekuatan aslinya Madara. Tetapi, ia bukan Madara!
Spoiler for buka

2. Tobi mempunyai lubang di topeng sebelah kanan yang ternyata itu adalah sharingan. Kalau Madara kan 2 matanya berfungsi, kalau bener Madara, kenapa sampai repot2 tutupin mata kirinya. Apalagi tujuan sebenernya Akatsuki adalah membangkitkan dan membunuh Sojobo. Kalau ia mau membunuh Sojobo, pastinya pake sebelah mata ga bakal cukup.!
3. Buka Spoiler dibawah ini
Spoiler for buka
kemudian
Spoiler for buka


Dalam chapter ini, Madara menunjukan wajah aslinya pada Kisame.
dan kisame-pun mengenali bahwa ia adalah Mizukage dari Kirigakure, Negara Mizu. dari sini gw mentok lagi sama yang namanya "Madara".
bagaimana mungkin seorang Madara=Tobi=Obito=Mizukage ?
Dari pertanyaan itu, gw bisa ngambil kesimpulan Bahwa...
Madara yang tak lain adalah Obito Uchiha. Obito adalah korban dari jurus Tensai Madara. dan tubuh asli Madara disembunyikan entah dimana. itulah tujuan Akatsuki, sejak akatsuki didirikan oleh Nagato dan Pain yang mana Madara adalah dalangnya. akatsuki berambisi membangkitkan kekuatan yang powerful. kekuatan yang dimaksud adalah kekuatan asli Madara ditambah dengan kekuatan 9 bijuu yang bertujuan untuk menaklukan dunia (bagi Nagato), dan Mengalahkan Sojobo (bagi Madara). selain itu, menghancurkan konoha juga termasuk kedalam misinya.

Categories:

0 Responses

Posting Komentar