cebong.net: Prediksi Pertandingan antara Indonesia VS Malaysia !
selamat datang di blog cebong.net........
  • YOUR POST TITLE HERE

    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit nisl in quam. Etiam augue pede, molestie eget, rhoncus at, convallis ut, eros. Aliquam pharetra. Nulla in tellus eget odio sagittis blandit. ...

  • YOUR POST TITLE HERE

    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit nisl in quam. Etiam augue pede, molestie eget, rhoncus at, convallis ut, eros. Aliquam pharetra. Nulla in tellus eget odio sagittis blandit. ...

  • YOUR POST TITLE HERE

    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit nisl in quam. Etiam augue pede, molestie eget, rhoncus at, convallis ut, eros. Aliquam pharetra. Nulla in tellus eget odio sagittis blandit. ...

  • YOUR POST TITLE HERE

    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit nisl in quam. Etiam augue pede, molestie eget, rhoncus at, convallis ut, eros. Aliquam pharetra. Nulla in tellus eget ...

Posted by exibiliti007 0 komentar


indonesia vs malaysia-Piala AFFKali ini Blog Info Kita mau bagi-bagi info seputar prediksi pertandingan antara TimNas Indonesia VS Malaysia yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno nanti malam. Hmm.. Kira-kira siapa ya yang lebih unggul di atas kertas??
Ya pastinya Tim Garuda donk!!! He2 optimis nih, wajar kan kalau kita mendukung timnas kita sendiri di ajang Piala AFF 2010 ini. Hmm.. Seperti apakah prediksi pertandingan antara Indonesia VS Malaysia ini?? Yuk, kita simak aja kutipan artikel dari media massa seputar pertandingan Indonesia melawan Malaysia dalam ajang Piala AFF Suzuki 2010 berikut ini…..
Prediksi Pertandingan Piala AFF antara Indonesia VS Malaysia
———————————————————————-
VIVAnews – Tim nasional Indonesia unggul head-to-head atas Malaysia selama tampil di Piala AFF. Bambang Pamungkas dan kawan-kawan unggul 2-1 atas Malaysia di turnamen sepak bola terbesar di Asia Tenggara ini.
Pertemuan Indonesia dengan Malaysia di Piala AFF selalu terjadi pada babak semifinal. Dan tim Merah Putih harus mengakui keunggulan Malaysia 3-1 saat keduanya untuk kali pertama bertemu di babak semifinal Piala AFF 2006.
Timnas Indonesia kembali bertemu Malaysia di babak semifinal Piala AFF 2002. Namun, kali ini Indonesia sukses menang 1-0 lewat gol tunggal Bambang Pamungkas pada laga di Stadion Gelora Bung Karno.
Sayang, Indonesia kalah lewat drama adu penalti dari Thailand 4-2 setelah bermain imbang 2-2 di pertandingan reguler.
Pertemuan ketiga Indonesia dengan Malaysia terjadi di babak semifinal 2004. Pertandingan dilakukan kandang-tandang dan berlangsung sangat dramatis.
Saat itu Indonesia kalah 1-2 di laga pertama di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Kurniawan Dwi Yulianto menjadi satu-satunya pencetak gol Indonesia di laga pertama.
Harus menang dengan selisih dua gol di leg kedua yang berlangsung di Stadion Nasional Bukit Jalil, Indonesia yang kala itu dilatih Peter Withe dengan luar biasa melumat Malaysia 4-1 lewat gol Kurniawan, Ilham Jayakusuma, Charis Yulianto dan Boaz Solossa.
Timnas Indonesia berambisi untuk memperbaiki rekor pertemuan mereka atas Malaysia saat kembali bertemu pada laga perdana Grup A Piala AFF 2010 yang akan berlangsung nanti malam, Rabu 1 Desember 2010, di SUGBK. Pertandingan akan dimulai pukul 19.30 WIB.
————————————————————————-
KOMPAS.com — Pelatih timnas Indonesia, Alfred Riedl, menyatakan, timnya dalam kondisi siap melawan Malaysia di partai perdana babak penyisihan Grup A Piala AFF, Rabu (1/12/2010). Dengan begitu, Riedl mengaku optimistis bisa mendulang kemenangan pada laga nanti.
Pertemuan Indonesia-Malaysia diprediksi akan berlangsung seru mengingat kedua tim sangat berambisi meraih gelar juara. Hal itu karena kedua tim belum pernah mengecap juara semenjak Piala AFF digelar sejak 1996 silam. Namun, Malaysia dinilai sejumlah kalangan lebih unggul daripada “Merah Putih”. Tim besutan K Rajagopal ini pernah menjuarai SEA Games 2009. Keberhasilan mereka lolos dari penyisihan grup Asian Games 2010 menunjukkan kualitasnya. Di perempat final, mereka ditaklukkan Iran 1-3. Bandingkan dengan tim “Garuda” yang melakukan persiapan yang setengah hati.
Praktis, Bambang Pamungkas dkk hanya melakukan persiapan tidak kurang dari tiga bulan. Mental pasukan Alfred Riedl juga belum terasah karena beruji coba dengan Maladewa, Taiwan, dan Timor Leste yang secara peringkat jauh di bawah Indonesia. Uruguay menjadi satu-satunya lawan yang melakukan uji tanding yang berkualitas. Meski begitu, Riedl mengaku, timya dalam kondisi siap untuk memenangkan laga nanti.
“Suasana dalam tim bagus. Hari demi hari kami terus berkembang. Ini membuat kami optimistis,” jelas Riedl seusai memimpin latihan timnas di Stadion Gelora Bung Karno, Selasa (30/11/2010).
Indonesia sedikit mendapatkan keuntungan karena Malaysia tengah limbung. Sebab, banyak pemain besutan K Rajagopal tersebut mengalami cedera. Namun, Riedl menyatakan, hal itu tidak terlalu menguntungkan timnya. “Hal itu tidak terlalu menguntungkan. Sebab, Malaysia tim yang kuat dan penampilan mereka cukup bagus di Asian Games China beberapa waktu lalu,” tukas mantan Pelatih Laos itu.
——————————————————————–
Kompas.Com – Asisten pelatih timnas Indonesia, Wolfgang Pikal, mengungkapkan, telah mengantongi peta kekuatan timnas Malaysia, lawan yang akan dihadapi pada laga perdana babak pinyisihan grup A Piala AFF 2010, Rabu (1/12/2010). Dengan begitu, Pikal mengaku, berharap “Merah Putih” bisa memetik poin penuh pada laga nanti.
“Harimau Malaka”, julukan Malaysia, memang tidak boleh dianggap enteng. Pasukan K. Rajagopal tersebut pernah menjuarai SEA Games 2009 lalu.
Selain itu, dari faktor mental, Malaysia lebih teruji karena baru tampil di Asian Games beberapa waktu lalu. Adapun Bambang Pamungkas dkk hanya melakukan persiapan yang cukup singkat dan beruji coba melawan tim-tim lemah seperti Maladewa, Timor Leste, dan Taiwan.
Meski begitu, Pikal menyatakan, “Merah Putih” dalam kondisi siap untuk memetik kemenangan pada pertandingan nanti. “Kami sudah mengetahui peta kekuatan lawan dari Sutan Harhara yang menyaksikan permainan mereka. Ada penyerang yang memiliki postur tinggi dan seorang gelandang yang cepat. Namun, mereka telalu percaya diri setiap mengusai bola,” jelas Pikal, Selasa (30/11/2010).
“Saya berharap kami bisa menang agar pemain termotivasi pada laga nanti,” lanjutnya. Soal formasi, Pikal mengatakan, timnya akan menggunakan skema 4-4-2 pada laga nanti.
“Pelatih Alfred Riedl menilai ini skema itu karena cocok dengan materi pemain. Kami akan tampil all out pada laga nanti. Namun tidak melupakan pertahanan dan serangan balik lawan,” tukasnya. Lebih lanjut, Pikal meminta kepada Bambang Pamungkas dkk tidak menerapkan permainan keras pada laga nanti. “Riedl berharap pemain menjunjung tinggi fair play karena mereka memiliki kelebihan dalam mengeksekusi bola-bola mati,” paparnya.
——————————————————–
Berikut perkiraan formasi Indonesia VS Malaysia:
Indonesia: Markus; Nasuha, Hamka, Maman, Zulkifli; M Ridwan, Firman, Bustomi, Oktovianus; Irfan, Gonzales
Malaysia: Farizal; Muslim, Marhali, Asraruddon, Nasriq; Khairul, Kunainan, Safiq, Amirul; Shahrul, Safee
NB:
Waaah, seru banget nanti pasti pertandingan Indonesia VS Malaysia di ajang Piala AFF ini. Jangan sampai ketinggalan ya, mari kita dukung TimNas Garuda kita !!!!
Prediksi Saya yaitu 4-0 untuk Indonesia !!!

Categories:

0 Responses

Posting Komentar