Posted by
exibiliti007
0
komentar
Manajer Humas BlackBerry Asia Tenggara Rachel Kooi, Jumat (12/6/2010) di Pusat Perbaikan Blackberry di Jakarta, mengatakan, pada tahun ini pihaknya berencana menambahkan jumlah pusat layanan pelanggan BlackBerry di beberapa kota besar di Indonesia.
"Kami berencana melipatgandakan pusat layanan di kota-kota besar di Indonesia," ujar Kooi kepada para wartawan.
Namun sayangnya, Kooi belum dapat merinci jumlah dan nama kota tersebut. Saat ini, lanjutnya, sudah ada 15 pusat layanan pelanggan yang tersebar di 11 lokasi di Jakarta. Pusat layanan pelanggan ini menjadi titik pengumpulan BlackBerry yang memerlukan perbaikan dari berbagai pusat layanan operator telekomunikasi.
Ketika Kompas.com berkunjung ke Pusat Perbaikan Blackberry (BlackBerry Authorized Repair Facility) yang terletak di Kompleks Ruko Royal Sunter, Jakarta Utara, Manajer Program RIM Rita Effendi dari PT Teleplan, mitra BlackBerry dalam memberikan layanan perbaikan, mengatakan, pihaknya mampu memperbaiki hingga 1.000 unit BlackBerry dalam setiap bulan. Pusat Perbaikan Blackberry telah berdiri sejak 27 Agustus 2009.
"Kami memiliki lima teknisi, satu supervisor, satu process engineer, dan empat tenaga support," ujar Rita.
Dia mengatakan, jika dibutuhkan, PT Teleplan siap meningkatkan volume kapasitas BlackBerry yang perlu diperbaiki.
Categories:
info hp
0 Responses
Posting Komentar