cebong.net: Service Center BlackBerry Akan Diperluas
selamat datang di blog cebong.net........
  • YOUR POST TITLE HERE

    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit nisl in quam. Etiam augue pede, molestie eget, rhoncus at, convallis ut, eros. Aliquam pharetra. Nulla in tellus eget odio sagittis blandit. ...

  • YOUR POST TITLE HERE

    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit nisl in quam. Etiam augue pede, molestie eget, rhoncus at, convallis ut, eros. Aliquam pharetra. Nulla in tellus eget odio sagittis blandit. ...

  • YOUR POST TITLE HERE

    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit nisl in quam. Etiam augue pede, molestie eget, rhoncus at, convallis ut, eros. Aliquam pharetra. Nulla in tellus eget odio sagittis blandit. ...

  • YOUR POST TITLE HERE

    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit nisl in quam. Etiam augue pede, molestie eget, rhoncus at, convallis ut, eros. Aliquam pharetra. Nulla in tellus eget ...

Posted by exibiliti007 0 komentar

Manajer Humas BlackBerry Asia Tenggara Rachel Kooi, Jumat (12/6/2010) di Pusat Perbaikan Blackberry di Jakarta, mengatakan, pada tahun ini pihaknya berencana menambahkan jumlah pusat layanan pelanggan BlackBerry di beberapa kota besar di Indonesia.

"Kami berencana melipatgandakan pusat layanan di kota-kota besar di Indonesia," ujar Kooi kepada para wartawan.
Namun sayangnya, Kooi belum dapat merinci jumlah dan nama kota tersebut. Saat ini, lanjutnya, sudah ada 15 pusat layanan pelanggan yang tersebar di 11 lokasi di Jakarta. Pusat layanan pelanggan ini menjadi titik pengumpulan BlackBerry yang memerlukan perbaikan dari berbagai pusat layanan operator telekomunikasi.

Ketika Kompas.com berkunjung ke Pusat Perbaikan Blackberry (BlackBerry Authorized Repair Facility) yang terletak di Kompleks Ruko Royal Sunter, Jakarta Utara, Manajer Program RIM Rita Effendi dari PT Teleplan, mitra BlackBerry dalam memberikan layanan perbaikan, mengatakan, pihaknya mampu memperbaiki hingga 1.000 unit BlackBerry dalam setiap bulan. Pusat Perbaikan Blackberry telah berdiri sejak 27 Agustus 2009.

"Kami memiliki lima teknisi, satu supervisor, satu process engineer, dan empat tenaga support," ujar Rita.
Dia mengatakan, jika dibutuhkan, PT Teleplan siap meningkatkan volume kapasitas BlackBerry yang perlu diperbaiki.

Categories:

0 Responses

Posting Komentar